Sebagai wanita, tentu ada saja permasalahan tentang pakaian atau aksesori yang pernah kita alami. Kemeja putih terpapar noda red wine? Sepat...

5 Fashion Hacks Yang Anda Harus Tahu

Sebagai wanita, tentu ada saja permasalahan tentang pakaian atau aksesori yang pernah kita alami. Kemeja putih terpapar noda red wine? Sepatu yang baunya tak hilang-hilang? Hmm.. We feel you. Oleh karenanya, untuk menciptakan hidup kita menjadi tidak banyak lebih gampang dan praktis, Cosmo menyerahkan tip atau fashion hacks yang butuh Anda ketahui untuk menanggulangi problema tersebut. Jangan lupa guna share tip inilah ini kepada family dan rekan Anda, ladies!

Fashion Hacks


1. Gunakan catokan rambut guna menyetrika kerah kemeja.
Di ketika darurat, barangkali kerah kemeja kita sedang kusut atau tak rapi, sementara Anda tak membawa setrika pakaian. Cukup kenakan catokan rambut untuk membereskan kerah kemeja, ataupun membereskan bagian pakaian yang lain!

2. Hilangkan goresan di tas atau sepatu kulit memakai pelembap.
Bahan genuine leather atau kulit memang rentan mempunyai bekas goresan. Bagi menyamarkannya, gosok perlahan di unsur* goresan memakai pelembap dan cotton bud.


3. Cegah warna jeans berubah dengan cuka dapur.
Untuk mengunci warna dan washes jeans kesayangan Anda, lumayan cuci memakai cuka dapur sejumlah setengah gelas yang dicampurkan dengan seember air. Setelahnya, bilas dengan air kemudian jemur. Jangan memakai deterjen sebab bahan itu dapat menciptakan warna jeans pudar.

4. Garam dapat menciptakan t-shirt menjadi lebih halus.
Yes, kita dapat menciptakan t-shirt kesayangan Anda jadi tetap lembut dengan merendamnya sekitar 3 hari dengan air dan separuh gelas garam.


5. Ukur pas tidaknya bra Anda memakai jari.
Bra yang tidak pas dengan ukuran payudara atau terlampau sempit tentunya tidak nyaman dipakai. Jika tak yakin, Anda dapat mencoba memasukan dua jari ke dalam bra ketika dipakai. Jika rasanya jari kita terjepit atau tidak nyaman, tersebut tandanya Anda mesti mengubah ukuran bra.

Itulah 5 Fashion Hacks Yang Anda Harus Tahu.

0 comments: