Mengakomodasi kebutuhan traveling yang praktis, kamu bisa memilih tas berukuran ringkas untuk dibawa ke dalam kabin pesawat. Penyimpanan bag...

5 Jenis Tas yang Bisa Dibawa ke Kabin Pesawat

Mengakomodasi kebutuhan traveling yang praktis, kamu bisa memilih tas berukuran ringkas untuk dibawa ke dalam kabin pesawat. Penyimpanan bagasi kabin akan lebih nyaman untuk dapat mempermudah kamu agar tidak perlu antre bagasi. Untuk perjalanan domestik, biasanya beberapa tas ini juga sudah bisa mengakomodasi kebutuhanmu.

Tidak hanya praktis, beberapa tas untuk kebutuhan penyimpanan ini juga lebih aman untuk disimpan di dalam kabin pesawat ketimbang bagasi. Berkat ukurannya yang ringkas, beberapa jenis tas ini juga bisa dibawa dengan praktis dengan dijinjing atau digendong. Nah, berikut ini beberapa jenis tas yang cocok untuk kebutuhan traveling kamu.

Duffle bag

1. Carrier bag
Jenis tas carrier mungkin identik dengan kebutuhan backpacking, padahal portabilitasnya sangat praktis untuk mengakomodasi kebutuhan bepergian yang lebih aktif untuk siapa saja. Nah, kamu bisa langsung menggendong carrier bag dengan mudah setelah pesan pesawat dengan berbagai promo menarik yang bisa kamu pesan disini.

Carrier bag juga memiliki banyak kompartemen penyimpanan di bagian depan dan sisi-sisinya. Bagian kompartemen tambahan ini memungkinkan kamu untuk dapat menyimpan barang-barang berukuran kecil agar lebih mudah dijangkau. Dengan cara ini, tidak perlu mengeluarkan barang-barang di kompartemen utama dan repot memberesekannya.

2. Duffle bag
Buat kamu yang sering pergi ke gym, mungkin sudah familier dengan jenis duffle bag. Kamu bisa menyesuaikan fungsi tas ini untuk dapat mengakomodasi kebutuhan yang praktis dan ringkas saat liburan. Ukuran duffle bag masih sangat aman untuk disimpan di dalam kabin pesawat.

Biasanya, duffle bag memiliki bagian tali yang bisa disesuaikan panjang pendeknya. Kemudahan ini memungkinkan kamu untuk bisa membawanya dengan posisi dijinjing atau diselempangkan di bahu. Kalau isi tasnya terlalu berat, lebih baik kamu membawanya dengan cara dijinjing karena bahumu bisa sakit dan pegal.

3. Backpack
Nah, jenis backpack mungkin jadi salah satu tas yang praktis untuk dapat kamu bawa bepergian dengan nyaman. Posisi menggendong tas sangat nyaman dan familier untuk dapat digunakan sehari-hari, khususnya saat traveling. Namun, kamu juga harus tetap memperhatikan kesesuaian fungsi backpack dengan kemampuan tubuhmu juga. Jangan sampai menganggap tubuhmu bisa menopang volume barang bawaan yang besar karena backpack bisa ditopang dengan punggungmu.

4. Barrel bag
Mirip dengan duffle bag, jenis tas ini memiliki lebih banyak kompartemen bersekat di bagian dalamnya. Hal ini memungkinkan kamu untuk dapat mengatur berbagai barang bawaan dengan lebih rapi dan mudah dicari. Jadi, kamu bisa lebih praktis saat ingin mengambil barang-barang yang dibutuhkan di dalam kompartemen.

5. Tote Bag
Jangan salah, tote bag yang dibicarakan bukan hanya tas berukuran kecil yang biasa dipakai untuk pergi beraktivitas sehari-hari. Jenis tote bag juga banyak mengakomodasi kebutuhan yang praktis untuk kamu yang ingin tampil lebih stylish. Kamu bisa memilih berbagai jenis tote bag dengan bahan kanvas, rajut, dan kulit yang cocok untuk kebutuhanmu.

Selain desain, jangan lupa untuk mempertimbangkan volume barang bawaan yang kamu butuhkan. Perhatikan juga faktor bahan untuk mendapatkan perlindungan material yang aman jika terkena debu, panas, atau pun percikan air.

Nah, buat kamu yang ingin beraktivitas dengan lebih praktis, pilihlah jenis tas di atas untuk dapat mengakomodasi kebutuhan penyimpanan yang lebih praktis. Beberapa jenis tas ini juga memang sebaiknya disimpan di dalam kabin agar tidak rusak terbanting atau tergores koper-koper besar yang biasanya disimpan di bagasi.

0 comments: